Kontes Transgender di Hotel Jakarta Pusat Menyita Perhatian, Polisi Menginformasikan Tidak Mendapat Izin

by -76 Views

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyatakan bahwa kontes transgender di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat tidak memiliki izin penyelenggaraan. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Kontes transgender di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat menjadi heboh. Kegiatan kontroversial tersebut menyebar di media sosial. Menyadari hal ini, polisi menyatakan bahwa tidak ada izin yang diperoleh untuk penyelenggaraan kontes kecantikan transgender. “Sampai saat ini tidak ada izin terkait penyelenggaraan tersebut,” ujar Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Selasa (6/8/2024).

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap penyelenggaraan kontes transgender seperti yang terdapat dalam video yang viral di media sosial. Diketahui bahwa tidak ada izin yang diperoleh untuk penyelenggaraan kontes tersebut.

Kontes kecantikan transgender menjadi viral di dunia maya setelah diunggah di Instagram @terang_media. Kontes tersebut dilaporkan diadakan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Kontes transgender diselenggarakan pada Minggu, 4 Agustus 2024 dengan menampilkan video para peserta kontes dan pengumuman pemenang kontes.

(jon)