Effendi Syahputra Perindo berencana untuk antarkan pendaftaran Rido ke KPUD dengan tekad kuat untuk menang.

by -34 Views

loading…

Ketua DPW Partai Perindo Jakarta Effendi Syahputra optimistis bahwa pasangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) bisa memenangkan Pilkada Jakarta 2024. Dia yakin bahwa Rido dapat memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan dan membuatnya menjadi lebih baik.

“Kapasitas dan kualitas Kang Emil telah teruji melalui pengalaman sebagai wali kota di kota yang mirip dengan Jakarta, serta pernah menjabat sebagai gubernur di tingkat provinsi. Saya percaya, bersama rekannya, bahwa beliau pantas untuk memimpin Jakarta selama 5 tahun ke depan,” kata Effendi di Hotel Maxone, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

Effendi juga mengungkapkan bahwa Partai Perindo ikut mendampingi proses pendaftaran pasangan Ridwan Kamil-Suswono ke KPUD Jakarta sebagai Calon Gubernur-wakil Gubernur Jakarta hari ini. Selain Perindo, ada 11 partai lain yang turut serta mendampingi keduanya ke KPUD Jakarta.

Menurutnya, kehadiran semua partai tersebut menunjukkan kesolidan mereka dalam mendukung RK-Suswono di Pilgub Jakarta 2024. Pasangan RK-Suswono dipandang pantas untuk memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan karena kapasitas dan kualitas mereka yang telah teruji.

“Insyaallah, kami akan berusaha untuk memenangkan. Kami akan bekerja sama dengan 11 partai lainnya untuk memiliki program bersama (untuk mendukung RK-Suswono) dan dalam koalisi akan ada strategi untuk memenangkan mereka. Insya Allah, kami optimis untuk menang,” tambahnya.

(rca)