Suksesnya Puncak Acara HUT KALLA ke-72 Tahun dengan Family Gathering dan Penampilan RAN yang Memukau

by -3 Views
Suksesnya Puncak Acara HUT KALLA ke-72 Tahun dengan Family Gathering dan Penampilan RAN yang Memukau

Online24, Makassar – Puncak perayaan HUT ke-72, KALLA kembali mengadakan acara kumpul kekeluargaan untuk semua anggota KALLA bersama keluarga mereka. Kegembiraan yang terlihat dari ekspresi wajah setiap anggota KALLA selama acara berlangsung menandakan kesuksesan acara tersebut dalam menciptakan momen kebersamaan di luar rutinitas kantor sehari-hari antara sesama anggota KALLA maupun dengan keluarga inti.

Tahun ini, acara kumpul keluarga KALLA diadakan di Baruga Driving Range Golf (19/10/24). Acara ini lebih spesial karena dikemas dengan konsep kekeluargaan yang menambah kehangatan selama acara. Konsep yang dipilih kali ini sangat menarik, dengan tema piknik di taman dengan nuansa alam terbuka, cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

Ketua Panitia HUT ke-72 KALLA, Mifta Farid S Putra, menyampaikan terima kasih kepada semua anggota KALLA yang hadir dalam acara kumpul keluarga. KALLA bukan hanya berbisnis di Kota Makassar, tetapi juga tersebar di beberapa wilayah di Sulawesi. KALLA dikenal sebagai kelompok usaha terbesar di kawasan timur Indonesia.

“Tak lupa, hari ini saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 untuk KALLA. Selamat menikmati rangkaian acara hari ini. Nantinya, kita akan dihibur dengan penampilan beberapa bintang tamu dan beberapa penghargaan yang akan diberikan kepada anggota KALLA. Selamat menikmati acara sampai selesai, selamat berkumpul bersama keluarga, dan selamat bersilaturahmi antara anggota KALLA dari seluruh unit bisnis,” jelas Mifta Farid S Putra.

Berbagai kegiatan yang terkait erat dengan keluarga dan anak-anak diselenggarakan di acara kumpul keluarga. Khusus untuk anak-anak anggota KALLA, tersedia area bermain pasir, ruang nonton film anak, dan fasilitas permainan anak. Selain itu, untuk anggota KALLA sendiri, disediakan area bermain games yang seru dan menantang. Tak hanya itu, juga diadakan parenting workshop, fun cooking, clash of champions, serta doorprize berupa Moped bagi anggota KALLA yang beruntung.

Acara kumpul keluarga KALLA semakin meriah saat grup musik RAN tampil di panggung. Lagu-lagu mereka yang hits dan energik berhasil menyatukan semua orang dalam suasana riang. Penampilan artis lokal Makassar juga menambah semarak dengan penampilan yang memukau.

Sebelum acara mencapai puncak, President Director Solihin Jusuf Kalla mengatakan bahwa kita harus tetap semangat, semangat untuk membangun bangsa bersama-sama. Semangat untuk melanjutkan perjuangan, mempertahankan roda perekonomian.

Solihin Jusuf Kalla juga mengajak keluarga besar KALLA untuk bergabung di atas panggung dan memperkenalkan diri kepada seluruh anggota KALLA. Seluruh keluarga inti KALLA memiliki peran penting dan akan menjadi pewaris perusahaan KALLA di masa mendatang.

Launching Ruang Keluarga

Di tengah perayaan HUT ke-72 KALLA, Solihin Jusuf Kalla memperkenalkan program terbaru KALLA, yaitu ruang keluarga. Ruang keluarga akan menjadi tempat bagi seluruh anggota KALLA bersama keluarga. Di ruang ini, akan diadakan berbagai kegiatan seperti parenting talkshow, children’s day, dan family day. Selain kegiatan yang melibatkan orang tua dan anak, juga akan ada kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat keharmonisan hubungan, terutama pasangan suami istri. Diharapkan keharmonisan ini akan membawa manfaat dalam pekerjaan, sehingga anggota KALLA dapat bekerja dengan lebih tenang, bahagia, dan produktif.

KALLA kini berusia 72 tahun, pencapaian besar ini tidak lepas dari dukungan seluruh keluarga besar KALLA. Harapan untuk masa depan adalah terus tumbuh dan berkembang hingga 100 tahun ke depan dengan semangat yang sama, yaitu membangun bangsa melalui kontribusi nyata dan keberlanjutan usaha.

KALLA tidak hanya ingin sukses secara bisnis, tetapi juga ingin menjadi bagian dari masyarakat yang aktif berkontribusi dalam pembangunan bangsa. “Ke depan, kami akan terus berinovasi dan memberikan dampak positif, tidak hanya bagi karyawan dan keluarga mereka, tetapi juga untuk masyarakat umum,” tutup Solihin.

Acara kumpul keluarga ini menjadi simbol pentingnya arti kebersamaan dalam keluarga besar KALLA. Di usia 72 tahun, KALLA tidak hanya merenungkan masa lalu dengan rasa syukur, tetapi juga melihat masa depan dengan optimisme. Dengan semangat “Aktif Bersama Membangun Bangsa,” KALLA bertekad untuk terus maju, memberikan perubahan bagi Indonesia.