Muhammad Guntur, Caleg Perindo Dapil DKI Jakarta, Menggelar Bimbingan Teknis dan merekrut 2.872 Saksi TPS

by -97 Views

Caleg Partai Perindo Dapil VI DPRD DKI Jakarta Dr. Muhammad Guntur telah mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) pertama di Jakarta Timur. Bimtek tersebut diselenggarakan di Wet Coffee Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur pada hari Senin (20/11/2023) pukul 20.00.

Guntur menjelaskan bahwa bimtek ini merupakan tindak lanjut dari arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk merekrut saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memastikan pengawalan suara Perindo di Jakarta Timur. Target saksi yang dibutuhkan sebanyak 2.872 orang, dan dalam gelaran bimtek pertama ini sudah berhasil mencapai 50% dari target tersebut.

Bimtek saksi ini diadakan untuk memberikan pemahaman teknis kepemiluan beserta tahapannya agar saksi memiliki wawasan teknis di hari pencoblosan. Guntur juga menyampaikan bahwa program bimtek ini akan dilaksanakan setiap pekan dengan tujuan untuk mempersiapkan saksi dalam upaya pemenangan suara di Dapil VI Perindo.

Selain itu, Guntur juga mengatakan bahwa dirinya dan timnya sudah mendapatkan daftar nama sebanyak 2.800-an saksi di Dapil VI dan pembekalan akan dilakukan secara bertahap hingga pertengahan Desember 2023. Dengan demikian, diharapkan bahwa semua saksi akan siap dalam mencari suara sesuai dengan target dari Partai Perindo di Dapil VI DKI Jakarta.