Pemerintah Kota Tangerang Selatan Mengajak Masyarakat Untuk Berselawat dalam Peringatan HUT ke-15

by -112 Views

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak seluruh masyarakatnya untuk melakukan doa bersama dalam kegiatan Tangsel Berselawat di Lapangan Sunburst BSD, Senin (20/11/2023). Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangsel.

Puluhan ribu masyarakat dari berbagai wilayah berkumpul di Lapangan Sunburst BSD untuk mengikuti Tangsel Berselawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan mengungkapkan kebahagiannya atas kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf untuk memimpin berselawat bersama puluhan ribu masyarakat di Tangsel. Dia berharap agar doa mereka semua dikabulkan oleh Allah SWT.

Selain itu, Pilar juga mengajak untuk mendoakan rakyat Palestina agar terbebas dari penjajahan dan dilindungi oleh Allah SWT. Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf pun menilai kegiatan Tangsel Berselawat sangat istimewa, terutama dalam rangka perayaan Hari Jadi ke-15 Kota Tangsel. Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun dan mengharapkan kesuksesan selalu untuk Kota Tangsel.