Remaja Mengalami Pukulan Keras dari Warga Setelah Ditemukan Membawa Pistol Palsu

by -83 Views

Barang bukti yang disita dari seorang remaja berusia 17 tahun yang memiliki inisial AH ini adalah karena dia sudah limbung parah dikeroyok oleh warga setempat karena diduga mencoba mencuri sepeda motor di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor. Saat dilakukan penggeledahan, AH kedapatan membawa pistol mainan dan kunci letter T.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 22 November 2023. AWalnya, AH diduga hendak mencuri sepeda motor milik warga yang terparkir di SD Rancabungur 1.

Warga yang kesal langsung menghajar remaja tersebut. Setelah itu, polisi datang ke lokasi untuk mengamankan AH. Dari tangan remaja ini, ditemukan barang bukti berupa pistol mainan dan kunci letter T. AH kemudian dibawa ke Polsek Rancabungur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hartanto juga menambahkan bahwa pistol mainan ditemukan karena penggeledahan oleh warga. Pistol tersebut tidak digunakan karena AH sudah diamuk oleh massa terlebih dahulu. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.