Prakiraan Cuaca: Potensi Hujan Dengan Kilat dan Angin Kencang Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Waspada!

by -179 Views
Prakiraan Cuaca: Potensi Hujan Dengan Kilat dan Angin Kencang Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Waspada!

loading…

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini untuk waspada terhadap potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada sore hari. Foto/Dok MPI

JAKARTAPrakiraan cuaca di Jakarta pada Minggu, 26 November 2023 dapat dilihat dalam artikel ini. Peringatan untuk waspada terhadap hujan disertai kilat dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim.

Secara umum, cuaca di Jakarta pada hari ini diprediksi berawan. Berdasarkan data yang ditampilkan di laman BMKG, pada pagi hari cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan akan berawan. Hanya di Kepulauan Seribu cuacanya cerah berawan.

Selama siang hari, cuaca di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) diprediksi akan hujan ringan. Sementara wilayah lainnya akan berawan. Kemudian, pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta kembali berawan.

Baca Juga

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk waspada terhadap potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari. Suhu udara di Jakarta hari ini berkisar antara 23 hingga 31 derajat celsius dengan kelembapan udara sekitar 70-95 persen.

(zik)