Kecelakaan di Jalan Raya Bogor Menewaskan Pemotor

by -117 Views
Kecelakaan di Jalan Raya Bogor Menewaskan Pemotor

Loading…

Seorang pengemudi sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bogor, tepatnya di depan Dapoer Djuang, Sukmajaya, Kota Depok, pada Selasa (21/11/2023) pagi. Foto: Dok Polisi

DEPOK – Seorang pengemudi sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bogor, tepatnya di depan Dapoer Djuang, Sukmajaya, Kota Depok, pada Selasa (21/11/2023) pagi.

Dalam unggahan di akun Instagram @infodepok_id terlihat satu unit motor matic tergeletak di lajur menuju Jakarta. Korban ditutupi kardus.

Satu unit ambulans dan beberapa petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Baca Juga

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di depan Dapoer Djuang/bekas Ramayana. Saat melintas, korban sudah tertutup kardus, plat kendaraan korban kurang terlihat jelas dari posisi kami, motor korban sudah tergeletak tidak jauh dari korban. Hati-hati bagi pengendara yang melintas,” tulis keterangan di akun Instagram @infodepok_id.

MNC Portal Indonesia mencoba mengonfirmasi kecelakaan lalu lintas itu kepada Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra. Namun MNC Portal hanya menerima jawaban berupa dokumentasi foto olah TKP yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Metro Depok.

(thm)