Caleg Partai Perindo Manik Marganamahendra Mengadakan Rembuk Warga di Tebet

by -98 Views

Wakil Ketua Umum DPP Pemuda Perindo yang juga Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Manik Marganamahendra mengadakan Rembuk Warga Bersama Manik di Pribadi House, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023) malam. Di sana, Manik menyampaikan gagasannya jika terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

“Cara hari ini saya membuat kegiatan rembuk warga bersama Manik. Di mana rembuk sebenarnya adalah tempat untuk saya menyampaikan gagasan aspirasi dan kira-kira apa saja yang akan saya lakukan sebagai calon anggota DPRD DKI Jakarta ketika terpilih,” kata Manik dalam keterangannya, Jumat (1/12/2023).

Calon Legislatif dari partai berlambang Rajawali dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengaku membuka ruang kepada masyarakat untuk memberikan saran dan masukan khususnya terkait Jakarta.

“Dalam hari ini juga saya membuka ruang untuk masyarakat secara luas memberikan masukan dan saran untuk gagasan dan ide apa saja yang kira-kira bisa dilakukan untuk Jakarta,” kata Manik.

Wakil Ketua Umum I DPP Pemuda dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyebut pihaknya juga menggunakan crowdfunding bagi publik. Hal tersebut dimaksudkan dirinya ingin memperkenalkan politik yang transparan.

“Termasuk di antaranya saya juga meminta adanya crowdfunding di mana masyarakat atau publik bisa secara transparan memberikan donasinya untuk kampanye saya karena saya ingin memperkenalkan politik yang terbuka transparan dan partisipatif,” kata Manik.

“Masyarakat bisa ikut berpartisipasi disini dan harapannya ini juga bisa membantu dana kampanye saya hingga akhirnya bisa masuk ke berbagai lapisan masyarakat,” tandasnya. (rca)