MNC Licensing Mempersembahkan Shaun The Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park di Puncak Bogor

by -88 Views

MNC Licensing mengadakan Shaun The Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park, Puncak, Kabupaten Bogor, pada hari Senin (4/12/2023). Acara tersebut diharapkan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

GM Dairyland Farm Theme Park Puncak, Toto Herdiono, menyatakan bahwa acara kolaborasi MNC Licensing dengan Cimory Dairyland Puncak mampu memberikan edukasi kepada pengunjung keluarga. Dia mengatakan, “Event ini diharapkan menambah pengalaman pengunjung. Memberikan pengalaman tak terlupakan kepada tamu kami.”

“MNC Licensing dengan bangga mengumumkan kolaborasi istimewa dengan Dairyland Farm Theme Park untuk menyelenggarakan event Shaun The Sheep. Sebagai destinasi liburan keluarga di Puncak Bogor, Dairyland Farm Theme Park berkomitmen memberikan pengalaman tak terlupakan dan berkualitas tinggi kepada pengunjung,” ujar pernyataan dari MNC Licensing.

MNC Licensing adalah pemegang lisensi resmi beberapa karakter yang cukup dikenal di masyarakat, termasuk animasi Kiko, BIMA S, Si Entong, Zana, Titus, Shaun The Sheep, dan Upin & Ipin. Perusahaan ini merupakan anak usaha PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dan dikenal sebagai pemegang lisensi beragam karakter animasi dari karakter internasional hingga karakter lokal yang tayangannya masih dapat disaksikan pada saluran tayang milik MNC.

Kolaborasi antara Shaun The Sheep dan Dairyland Farm Theme Park Puncak ini merupakan event pertama dan satu-satunya di Indonesia. Acara ini berlangsung mulai 3 Desember 2023 hingga 25 Februari 2024, setiap hari Minggu. Publik bisa langsung datang ke Cimory Dairyland Puncak untuk menikmati event Shaun The Sheep.