Aston Makassar Menyambut Tahun Baru dengan Konsep Woody’s Roundup

by -87 Views

Aston Makassar menghadirkan konsep kartun bertemakan Woody’s Roundup sebagai bagian dari strategi dan konsep acara yang kreatif. Konsep ini terinspirasi dari film Toy Story dan akan membuat pengunjung dan tamu merasakan momen-momen masa kecil yang dulu dirindukan. Acara ini bertujuan untuk membawa sensasi yang meriah.

Tema “Woody’s Roundup” diambil dari inspirasi Toy Story dengan salah satu serial di dalam film yang juga bertajuk Woody’s Roundup. Tema tersebut menjadi favorit untuk berbagai momen bahagia dan masih digemari oleh segala generasi.

Untuk merayakan malam tahun baru, Aston Makassar menawarkan harga khusus Early Bird mulai dari RP 2.399.000 yang berlaku hingga 10 Desember 2023. Setelah periode Early Bird berakhir, harga kamar akan kembali normal dengan harga kamar Deluxe sebesar RP 2.799.000.

Selain itu, berbagai hadiah menarik juga disediakan, termasuk doorprize berupa laptop, TV, Smart Tab, dan barang elektronik lainnya. Hadiah utama berupa tiket penerbangan pulang pergi untuk 1 pasang atau 2 orang. Acara juga akan dimeriahkan dengan aksi teka-teki magician, band, dancer, dan berbagai permainan.

Dinner akan diselenggarakan di lantai 17 dengan berbagai permainan, disusul dengan entertainment di Ballroom lantai 18 hingga Countdown Party. Akan ada juga berbagai games dan kuis dengan hadiah berupa Voucher Menginap di unit Aston Makassar di Makassar hingga Bali.

Untuk menyempurnakan tema tahun baru, Aston Makassar juga menyiapkan beragam menu dengan hingga 200 macam pilihan, mulai dari Indonesian Food, Western, hingga aneka pastry. Acara dilanjutkan di ON20 Hall dengan tema 90”s Hip & Hits yang terbuka untuk umum dengan harga masuk sebesar RP 100.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan reservasi, dapat menghubungi ASTON Makassar melalui 0411 3623 222 atau mengunjungi Instagram di akun @astonmakassar.