Antonius Riyanto Caleg dari Partai Perindo Mendirikan Posko Kemenangan di Jakarta Utara

by -93 Views

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Antonius Riyanto, membangun Posko Kemenangan untuk Partai Perindo dan dirinya yang maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta. Posko ini bertajuk Kita Semua Bersaudara (KSB) dan akan digunakan untuk melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Posko ini didirikan di Jalan Mahoni Blok E, Gang 1 Nomor 15, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Antonius menyatakan bahwa mereka akan mengadakan kegiatan sosial rutin seperti pelayanan kesehatan gratis, senam gratis, bantuan UMKM untuk kalangan lansia, dan anak yatim.

Dalam pembukaan posko tersebut, Antonius juga menyelenggarakan cek kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar posko. Ia mengatakan bahwa hampir 150 orang hadir dalam acara tersebut, menunjukkan bahwa posko tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat.

Antonius berharap bahwa posko ini akan menjadi tempat untuk mendekatkan diri sebagai Caleg dan Partai Perindo kepada masyarakat. Ia juga percaya bahwa kehadiran Partai Perindo akan membawa manfaat langsung kepada warga.

Sebagai Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara dan Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 1, Antonius berharap agar wilayah ini bisa lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan Partai Perindo. Ia berharap bahwa Partai Perindo bisa memberikan manfaat yang besar kepada warga di masa depan.