Atikoh Ganjar Ramaikan Acara Senam Sehat dan Cek Kesehatan Gratis di Situ Gintung dengan Sambutan Hangat

by -108 Views

Siti Atikoh, istri dari calon presiden nomor urut 3 yang didukung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo, menghadiri acara senam sehat dan cek kesehatan gratis. Acara tersebut diadakan di Taman Pulau Situ Gintung 3, Jalan Kertamukti, Pisangan Raya, Tangerang Selatan, pada hari Minggu (10/12/2023) pagi.

Acara ini diselenggarakan oleh DPD Perindo Kota Tangsel dan DPC Relawan Ganjar Berkarya (RGBe) Kota Tangerang Selatan. Kedatangan Siti Atikoh disambut hangat oleh ratusan warga yang hadir, terutama oleh para ibu-ibu. Mereka menyambut Atikoh dengan senang hati dan bahagia, serta mengajaknya untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan senam bersama dan dihadiri oleh beberapa calon legislatif dari Partai Perindo, antara lain Caleg DPR RI Partai Perindo, Dapil Banten III Stefanie Laurensia P., Caleg Propinsi Banten Perindo Dapil 9 Kota Tangerang Selatan Ratu Dewi Nabilla Fatma Sentika, dan Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan Perindo Dapil 6 Ciputat Timur Dina Rahmayanti.