Pj Gubernur DKI Memberikan Apresiasi kepada PAMA sebagai Juara JFSC 2023

by -114 Views

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) menerima penghargaan dari Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, baru-baru ini. Penghargaan diberikan kepada PAMA atas prestasinya sebagai Juara Satu dalam ajang bergengsi Jakarta Fire Safety Challenge (JFSC) 2023 yang diikuti oleh 98 perusahaan di Jakarta.

Piagam penghargaan diterima oleh Pangarsa Budi Utama selaku Kepala Seksi Keamanan dan Hubungan Eksternal serta tim ERT PAMA yang menjadi peserta dalam perlombaan tersebut. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keahlian dan kegigihan, tetapi juga memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu bersaing dan bersinergi dalam penanggulangan bencana skala internasional.

JFSC yang tahun ini mengusung tema “New Heights Breaking New Performance” membuat personel ERT PAMA terus melakukan latihan dengan disiplin agar memberikan yang terbaik dalam perlombaan tersebut.

Kegiatan Jakarta Fire Safety Challenge bertujuan meningkatkan rasa solidaritas antar tim dari berbagai wilayah di Jakarta, termasuk jiwa korsa antara tim ERT PAMA dengan unsur masyarakat.

Gunawan Setiadi selaku Kepala Departemen Keamanan dan Hubungan Eksternal PAMA menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya unjuk prestasi tetapi juga sebagai bagian dari hasil latihan dan pengembangan tim penyelamat di PAMA yang selalu siap untuk berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan dan kemasyarakatan di mana pun rescue dibutuhkan.

Selain itu, kebakaran merupakan salah satu bencana yang masih sering terjadi di Jakarta, oleh karena itu perlu adanya upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran yang lebih serius.