Caleg Perindo Rere Tati Memperkenalkan KTA Asuransi dan Ganjar-Mahfud di Rangkapan Jaya Depok

by -82 Views

Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina kembali melakukan blusukan ke masyarakat di RT 4 RW 10, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, pada hari Selasa (26/12/2023). Dia mensosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi, kertas suara pemilihan, dan Capres serta Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Rere, yang maju dari Partai Perindo dan dikenal sebagai sosok yang modern dan peduli terhadap rakyat kecil, melakukan sosialisasi di depan ratusan ibu-ibu. Dia didampingi oleh Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut, Rere berharap dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dengan nomor urut 16 dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 melalui sentuhan langsung kepada masyarakat, khususnya di RT 4 RW 10 Rangkapan Jaya Baru.

Dia juga menjabat sebagai Ketua DPW Baja Partai Perindo Jawa Barat. Tujuan dari kegiatannya tersebut adalah agar Partai Perindo dapat lebih dikenal lagi dan meningkatkan elektabilitasnya. Selain itu, juga untuk memenangkan kemenangan Ganjar-Mahfud, terutama di kota Depok.