Warga Mengharapkan Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman dari Partai Perindo Menjadi Anggota Dewan

by -98 Views
Warga Mengharapkan Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman dari Partai Perindo Menjadi Anggota Dewan

Loading…

Dua calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman didoakan oleh Iis, seorang warga Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur, agar terpilih sebagai anggota dewan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Foto/Jonathan Simanjuntak.

JAKARTA – Dua calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman didoakan oleh Iis, seorang warga Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur, agar terpilih sebagai anggota dewan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Harapan itu dipanjatkan karena keduanya telah melakukan aksi nyata untuk wilayah rumahnya.
Yusuf Mansur adalah Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, sedangkan Wahyu Nur Iman adalah Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta.
“Lewat pasar murah ini, itu merupakan aksi nyata dari mereka terhadap masyarakat. Jadi kami berdoa semoga mereka bisa terpilih,” kata Iis pada Selasa (9/1/2024).

Iis warga Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto/Jonathan Simanjuntak

Meskipun demikian, Iis berharap agar keduanya tidak lupa akan dukungan masyarakat. Menurutnya, keduanya harus tetap menyaring aspirasi dari masyarakat.

“Setelah terpilih, jangan lupa akan kami. Tetap harus berada di tengah masyarakat dan menyuarakan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Terkait kegiatan pasar murah, Iis juga berharap agar Partai Perindo juga menyediakan kebutuhan sembako lainnya. Saat ini, kegiatan baru menyediakan minyak goreng dengan harga murah.

“Kalau bisa tambah beras di pasar murah. Karena itu juga dibutuhkan masyarakat,” tutupnya.

(rca)