Caleg Perindo DKI Berharap Sumbang 10 Kursi DPRD Jakarta dan 3 Kursi DPR

by -94 Views

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo serta Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo Ramdan Alamsyah saat bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Palm Utama, RT6/8, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2024). FOTO/NUR KHABIBI

JAKARTA – Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Perindo, Ramdan Alamsyah, optimis bahwa partainya akan berhasil melebihi ambang batas parlemen pada Pemilu 2024. Menurutnya, partai dengan lambang Rajawali dan nomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 sudah dikenal oleh masyarakat melalui berbagai kegiatan sosialnya.

“Sebagai caleg DPRD Perindo DKI Jakarta, saya optimis dapat menyumbang minimal 10 kursi untuk DKI Jakarta dan tiga kursi untuk DPR RI di Senayan,” kata Ramdan saat bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo di Jalan Palm Utama, RT6/8, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2024).

Ramdan menjelaskan bahwa semakin banyak kader Partai Perindo yang duduk sebagai anggota dewan, maka program partai akan semakin mudah diimplementasikan. Salah satunya adalah program Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Salah satu program perjuangan Partai Perindo adalah bagaimana pada tahun 2024, Partai Perindo akan memperjuangkan anggaran sebesar Rp1 triliun untuk pengembangan UMKM di DKI,” ujarnya. (abd)