Partai Perindo Mengadakan Bazar Murah dan Sosialisasi Klinik UMKM di Ciracas

by -94 Views

Partai Perindo Menggelar Sosialisasi dan Bazar Murah di Ciracas

Partai Perindo menggelar sosialisasi di Jalan Manunggal 2, Gang Anggrek 4, RT 011/06, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa (6/2/2024). Sosialisasi ini juga dilakukan bersamaan dengan bazar murah minyak goreng, dengan tujuan untuk mengkampanyekan program Perindo dalam pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), atau klinik UMKM.

Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Yand Abraham D Manalu, menjelaskan bahwa lokasi sosialisasi dipilih karena banyaknya warga yang bekerja sebagai pedagang UMKM. Program Perindo yang memfasilitasi UMKM disambut antusias oleh warga, terutama dalam membantu pedagang kategori mikro untuk berkembang melalui klinik UMKM.

Di lokasi yang sama, Caleg Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil VI Jakarta Timur, Andrey Irawan Simbolon, juga menggelar bazaar minyak goreng murah. Bazaar ini disambut sukacita oleh warga, terutama ibu-ibu rumah tangga.

Partai Perindo, yang berlambang Rajawali, memiliki visi pergerakan untuk merangkul anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih, berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera. Partai ini juga memiliki ketua umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yang telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli pada rakyat kecil, serta gigih dalam berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.