Massa Mengamuk di Jembatan Serong Depok Terhadap Terduga Pelaku Tabrak Lari, Mobil Dirusak

by -77 Views

Pengendara mobil diamuk massa di daerah Jalan Raya Parung Bingung, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2024). Massa marah karena pengemudi diduga melarikan diri setelah menabrak seseorang. Dalam video yang beredar, massa memaksa pengemudi keluar dari mobil dengan merusak kendaraan tersebut. Mobil yang dikendarai tersebut rusak akibat massa yang menghancurkan kaca dan bodi mobil berwarna hitam.

Setelah berhasil keluar, pengemudi dikelilingi oleh massa di sebuah teras bangunan. Meskipun sudah keluar, massa masih merasa kesal dan sesekali memukul kendaraan tersebut. Massa marah karena pengemudi diduga kabur setelah menabrak seseorang di Jembatan Serong, Depok.

Peristiwa tabrak lari terjadi sekitar pukul 01.30 WIB di Jembatan Serong. Pengemudi mobil tersebut bukannya menolong korban, malah melarikan diri ke arah Jalan Parung Bingung. Warga mengejar pengemudi dan berhasil menangkapnya.

Akun tersebut menyatakan bahwa pengendara mobil tersebut diduga melakukan tabrak lari pada malam sebelumnya di Jembatan Serong Depok dan akhirnya ditangkap oleh warga di Parung Bingung. Mobil tersebut harus diangkut oleh derek dari Satuan Lalu Lintas Polres Depok.

(kri)