Laki-laki Meninggal di Kebun Samping Masjid Depok, Diduga Jatuh dari Pohon dan Membusuk

by -84 Views

Warga Limo Kota Depok, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah kebun samping Masjid Nurul Huda, Jalan Ketapang RT 4/1, Krukut, Limo, Kota Depok, pada Sabtu (6/4/2024). Menurut Humas Polsek Cinere, berdasarkan hasil investigasi, diduga korban terjatuh dari pohon tanpa diketahui oleh orang lain hingga menyebabkan kematian korban.

Unit Reskrim Polsek Cinere bersama anggota identifikasi Satreskrim Polres Metro Depok melakukan pengecekan TKP penemuan mayat seorang laki-laki yang tidak dikenal di kebun samping Masjid Nurul Huda Krukut. Penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan oleh masyarakat setelah mencium bau tidak sedap di sekitar Masjid Nurul Huda. Kronologi dimulai saat seorang warga lokal sekitar pukul 14.00 WIB membakar sampah di kebun samping Masjid Al-Huda Krukut dan melihat mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah dalam kondisi membusuk.

Setelah menerima laporan, anggota Polsek Cinere dan tim identifikasi Reskrim Polres Metro Depok langsung menuju lokasi untuk mengidentifikasi mayat tersebut bersama tim forensik sebelum membawa mayat itu ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.