Sebelum Memutuskan untuk Gantung Diri, Seorang Selebgram di Jakarta Selatan Mengonsumsi Cairan Pembersih Lantai

by -73 Views

Selebgram dengan inisial FM alias MJ ditemukan tewas setelah menggantung diri di kamar mandi rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada hari Senin (15/4/2024). Sebelum menggantung diri, FM diduga telah minum cairan pembersih lantai.

“Dia sempat minum cairan pembersih lantai sampai habis, tapi tidak berhasil,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno kepada wartawan, pada hari Selasa (16/4/2024).

Diduga korban mencoba bunuh diri sebelum akhirnya menggantung diri dengan meminum satu botol cairan pembersih lantai. Namun, percobaan bunuh diri dengan minum cairan tersebut tidak berhasil dan membuatnya nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam menambahkan bahwa sebelum menggantung diri, selebgram FM sempat bertengkar dengan kekasihnya, G. Setelah pertengkaran itu, korban minum obat-obatan dan pil sebanyak satu botol sebelum akhirnya ditemukan tergantung oleh kakaknya.

“Berdasarkan keterangan saksi, FM juga minum banyak obat-obatan dan pil sebanyak satu botol. Sekitar pukul 04.15 WIB, saksi G mendengar suara benda jatuh, lalu melihat ke kamar adiknya dan melihat adiknya tidak ada di kamar. Kemudian, saat membuka pintu kamar mandi, saksi G menemukan adiknya sudah tergantung di dalam kamar mandi,” ujar Ade Ary Syam.