Warga Sawangan Depok Terkejut Saat Menemukan Mayat dengan Bau Busuk dan Banyak Lalat

by -71 Views

Warga Sawangan, Depok, dihebohkan dengan penemuan mayat setelah tercium bau busuk dan banyak lalat di sebuah rumah kontrakan, pada Kamis (2/5/2024) pagi. Lokasi penemuan mayat ini berada di Jalan Bungsam Gg Assalam RT 3/3, Bedahan, Sawangan Kota Depok.

Anggota Polsek Bojongsari, Ipda Agus melaporkan penemuan mayat tersebut ke piket Reskrim dan SPKT untuk segera menuju tempat kejadian perkara. Menurut keterangan Ipda Agus, dua saksi mengecek kontrakan korban dan melihat banyak lalat dari dalam rumah kontrakan tersebut. Mereka kemudian menghubungi saksi lain dan meminta bantuan untuk masuk ke dalam kontrakan karena pintu masih terkunci dari dalam.

Setelah berhasil membuka pintu kontrakan, tercium bau busuk dari dalam dan ditemukan korban dalam keadaan telentang di kamar mandi. Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menunjukkan bahwa korban tidak mengalami tanda-tanda kekerasan dan diduga meninggal dunia karena terjatuh.

Selain itu, di TKP juga ditemukan sejumlah obat-obatan untuk penyakit lambung dan batuk. Polisi menemukan dua strip obat lambung merek omwprazol, dua strip obat batuk merek ambroxol, lima obat lambung cair, dan dua buah handphone.

Penemuan tersebut menambah kegaduhan di lingkungan sekitar, dan polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.