Pria Meninggal Akibat Tertabrak KRL Commuter Line di Cilebut Bogor

by -108 Views
Pria Meninggal Akibat Tertabrak KRL Commuter Line di Cilebut Bogor

loading…

Pria berusia 27 tahun dengan inisial TP meninggal setelah terserempet KRL Commuter Line di Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

    BOGOR – Pria berusia 27 tahun dengan inisial TP meninggal setelah terserempet KRL Commuter Line di Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Jasad korban dievakuasi oleh petugas ke RS PMI Bogor.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria tergeletak tak berdaya di pinggir rel. Pria tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah terserempet KRL Commuter Line.

Baca Juga

Terpisah, Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang membenarkan kejadian tersebut. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

“Ada kecelakaan terserempet kereta api, korban laki-laki inisial TP berusia 27 tahun,” ungkap Birman dalam keterangan resminya, Jumat (3/5/2024).

Korban, yang merupakan warga Kabupaten Cianjur, berniat menyeberang rel sebelum akhirnya terserempet oleh KRL yang sedang melintas. Jenazah korban dibawa ke RS PMI Bogor sambil menunggu keluarga.

Baca Juga

Pengemudi Mobil Tabrak 7 Motor di Cempaka Putih

“Meninggal dunia di lokasi kecelakaan dengan luka di wajah dan kepala,” tambahnya.

(kri)