Kronologi Pengungkapan Pembunuhan Mahasiswi di Depok, Pelaku Mengirim Pesan WhatsApp ke Ibu Korban

by -92 Views

Seorang mahasiswi bernama KRA ditemukan tewas di rumah kontrakan di Kelurahan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (18/1/2024) sore. Kasus tewasnya mahasiswi ini akhirnya terungkap setelah polisi menangkap terduga pelaku berinisial AA di Pekalongan, Jawa Tengah.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono menjelaskan bahwa penemuan ini bermula dari ibu terduga pelaku berinisial FT (42) yang datang ke Polsek Sukmajaya dan melaporkan bahwa korban diduga dibunuh oleh anaknya, AA. Ibunya menerima pesan WhatsApp dari AA yang berisi permintaan maaf dan pengakuan bahwa dia telah membunuh seorang wanita di rumah.

Ibu terduga pelaku tersebut melapor ke Polsek Sukmajaya dan kemudian melakukan olah TKP di rumah kontrakan tersebut. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diautopsi. Saat ini, terduga pelaku sedang dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Terungkap bahwa terduga pelaku berinisial AA berhasil diamankan oleh Tim Gabungan dari Polsek Sukmajaya, Polres Depok, dan Polda Metro Jaya di Pekalongan, Jawa Tengah.