Pagi Hari yang Berawan, Siang Dilanda Hujan Ringan

by -93 Views

Cuaca Jakarta DKI Jakarta diprediksi akan diguyur hujan ringan pada siang hari. Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan. Sementara wilayah Jakarta Barat diprediksi cerah berawan.

Hujan ringan diprakirakan akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta pada siang hari. Sementara pada malam hari, BMKG memprediksi cuaca di seluruh wilayah Jakarta akan berselimut awan. Suhu udara di Jakarta pada hari ini berkisar antara 24 hingga 30 derajat celsius, dengan kelembapan 80 sampai 100 persen.

BMKG juga memprediksi bahwa puncak musim hujan bisa berlangsung hingga minggu pertama bulan Februari 2024. Mereka juga menyatakan bahwa wilayah Indonesia akan mulai masuk musim pancaroba pada bulan Maret, April, dan Mei.

Sehingga, bulan Desember, Januari, dan Februari merupakan musim hujan, sementara Maret, April, dan Mei merupakan musim pancaroba dari hujan menuju ke kemarau.