Perkiraan Cuaca 28 Maret 2024: Jakarta Selatan Hujan dan Petir

by -74 Views

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa seluruh wilayah Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada Kamis (28/3/2024). Jakarta Selatan diprediksi akan mengalami hujan petir pada siang hari.

“Waspada terhadap potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore menjelang malam,” demikian pernyataan dari BMKG, Kamis (28/3/2024).

Menurut data BMKG, Jakarta Selatan diperkirakan akan diguyur hujan petir pada siang hari, sementara langit akan berawan pada pagi dan malam hari. Sedangkan di Jakarta Timur, hujan diprediksi akan turun pada siang hari dengan langit berawan pada pagi dan malam hari.

Untuk daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan turun pada pagi hari. Jakarta Barat kemungkinan akan tetap hujan ringan pada siang hari, sementara cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan dari siang hingga malam hari.

Suhu udara di Jakarta hari ini diperkirakan antara 23 hingga 30 derajat celsius, dengan kelembapan mencapai 75-100 persen.