Antusiasnya Sesepuh Warga Jakarta Barat Terlihat Saat Ada Pelatihan UMKM yang Diadakan oleh Caleg dari Partai Perindo

by -105 Views

Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Dina Masyusin, menyapa warga di Jalan Klingkit Timur, Kelurahan Rawabuaya, Jakarta Barat. Kegiatan ini disambut baik oleh warga setempat.

Salah satu warga setempat yang sangat antusias adalah Mulyadi, yang dianggap sebagai sesepuh di kawasan tersebut. Ia mengaku bahwa pelatihan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang difasilitasi oleh Dina sangat bermanfaat bagi warga.

“Warga meminta agar pelatihan UMKM digelar, dan Dina berjanji akan menjadwalkan pelatihan setiap hari Jumat,” ungkap Mulyadi pada Sabtu (9/12/2023).

Mulyadi juga berharap agar Caleg Perindo nomor urut 1 di Dapil 9 DKI Jakarta ini tetap mendengarkan aspirasi masyarakat. Terutama, masih banyak harapan masyarakat yang tertunda dari caleg sebelumnya.

“Jika H Dina Masyusin, SH terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, semoga dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang tertunda dan belum terwujud sebelumnya,” tambahnya.

Dina juga menegaskan bahwa pelatihan tersebut bertujuan agar warga yang merintis usaha bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi, terutama dalam meningkatkan penghasilan.

“Kami ingin meningkatkan usaha warga sehingga pendapatannya juga bertambah,” ungkap Dina.

(rca)