Dina Masyusin, Caleg Perindo, Melakukan Pembangunan Posko Kemenangan dan Akan Mengadakan Pelatihan UMKM Secara Rutin

by -107 Views

Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Dina Masyusin, bertemu dengan warga di Jalan Klingkit Timur, Kelurahan Rawabuaya, Jakarta Barat. Selain itu, Dina juga meresmikan posko kemenangan Partai Perindo.

Dalam kesempatannya, Dina menyampaikan bahwa posko kemenangan tersebut juga dibangun untuk menampung aspirasi warga. Selain itu, di posko tersebut juga akan diadakan pelatihan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) secara rutin.

Pelatihan UMKM ditujukan untuk warga setempat yang ingin atau sedang memulai usaha. Harapannya, pelatihan tersebut dapat membantu warga dalam mengembangkan usaha mereka.

“Bagaimana meningkatkan usaha supaya usahanya meningkat, kemudian bagaimana sebagai pengusaha pendapatannya bertambah,” ungkap Dina pada Sabtu (9/12/2023).

Pelatihan di posko kemenangan akan dilaksanakan setiap Jumat pukul 14.00 WIB dan direncanakan akan dilakukan setiap dua minggu sekali.

“Ibu-ibu yang ingin menjadi pengusaha yang sukses, silakan ikuti,” ucap Dina.

Dina juga memastikan bahwa materi pelatihan akan berbeda setiap pertemuan untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada warga.

“Ada jenjang-jenjangnya di sana dan bisa bermanfaat untuk warga,” tutupnya.