Dukungan dari Pensiunan Jenderal untuk Uu-Nurul dalam Pilkada Kota Bekasi

by -412 Views
Dukungan dari Pensiunan Jenderal untuk Uu-Nurul dalam Pilkada Kota Bekasi

loading…

Brigadir Jenderal TNI (Purn) Kemal Hendrayadi dikunjungi oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu-Nurul dalam Pilkada Kota Bekasi 2024. Foto: Ist

BEKASI – Brigadir Jenderal TNI (Purn) Kemal Hendrayadi dikunjungi oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu-Nurul dalam Pilkada Kota Bekasi 2024. “Alhamdulillah, sudah mendapat restu dari Pak Kemal,” kata calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar, Rabu (9/10/2024).

Tujuan pertemuan ini adalah untuk silaturahmi karena beliau merupakan tokoh masyarakat. Dia yakin akan mendapat dukungan suara untuk pasangan Uu-Nurul. “Mendulang suara untuk pasangan kami sekarang,” ucapnya.

Nantinya akan dibentuk tim pemenangan yang akan dikoordinir oleh relawan yang dibentuk oleh Kemal. Menurut Uu, Kemal merupakan figur publik yang sudah memiliki basis massa yang kuat.

Pertemuan ini adalah bagian dari agenda yang telah dilakukan sejak masa pencalonan. Bahkan, sudah banyak tokoh dan sesepuh yang menerima silaturahmi.

Sebagai informasi, pasangan Uu-Nurul didukung oleh Partai Golkar, Nasdem, dan Partai Garuda. Mereka merupakan satu-satunya pasangan yang mengusung seorang perempuan.

Kemal mengapresiasi upaya silaturahmi yang dibangun oleh pasangan Uu-Nurul. Dia mendukung setiap langkah yang diambil oleh siapapun untuk memajukan Kota Bekasi. “Alhamdulillah, silaturahmi ini telah berjalan. Semoga Kota Bekasi menjadi lebih baik,” ucapnya.